Tuesday, September 4, 2012

Xavi: Fabregas Penting Untuk Barca


ESPNStar.com: Tampil ciamik di awal kedatangannya ke Barcelona pada 2011/12, performa Cesc Fabregas relatif menurun seiring berjalannya musim.
Di musim anyar 2012/13, eks kapten Arsenal itu pun belum dapat memperbaiki penampilannya kendati selalu diturunkan Tito Vilanova dalam tiga jornada La Liga dan sepasang duel Supercopa de Espana.

Pada pertandingan terakhir, kontra Valencia di Camp Nou (2/9), Cesc bahkan menyia-nyiakan setidaknya dua peluang emas yang diperolehnya. Beruntung, Barca pada akhirnya tetap menang 1-0 lewat gol Adriano.
Kendati demikian, Xavi Hernandez mengaku tak cemas dengan performa Fabregas. Gelandang veteran 32 tahun ini yakin sang rekan akan membuktikan diri sebagai pemain vital Blaugrana.
“Cesc penting untuk tim. Dia akan membuat perbedaan seiring berjalannya musim dan mencetak gol-gol vital,” kata Xavi kepada AS.
Soal laga menghadapi Los Che, ia berkomentar: “Kami mendapatkan tiga angka penting. Itu bukan pertandingan yang luar biasa, tapi kami memperoleh hasil bagus melawan tim kuat.”

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment