Tuesday, September 11, 2012

Hector Barbera kembali Balapan di San Marino


Gran Premio di San Marino e della Riviera Adriatica akan menyambut kembali Barbera, yang bersemangat untuk kembali di trek dan mulai bekerja kembali dengan Pramac Racing Team. barbera mengalami retak tulang(di Indy) dan patah kaki (karena kecelakaan pada saat latihan enam minggu lalu) dan saat ini sudah membaik sehingga pembalap Spanyol itu akan kembali beraksi lebih awal dr perkiraan. pembalap 25 tahun ini sudah pulang kerumahnya di Spanyol dan telah menjalani terapi rehabilitasi intensif.

Barbera telah melewatkan tiga race karena luka yg dialaminya dan saat ini duduk diperingkat kesebelas klasemen motogp dengan perolehan 60 point.


Héctor Barbera

"Aku benar-benar senang karena saya bisa ikut balapan pekan ini di trek yang menakjubkan ini, saya memiliki banyak kenangan baik tentang Misano, terutama dari 2009 ketika saya menang di kelas menengah.. Jelas tahun ini adalah situasi yang berbeda, saya tidak naik motor selama enam minggu, tapi aku membuat upaya besar untuk siap balapan akhir pekan ini dan satu-satunya hal saya pikirkan selama rehabilitasi itu harus kembali pada Ducati secepat aku bisa. saya mendapat terapi lebih lama setelah kecelakaan besar di Indy, tapi aku bekerja keras dengan rehabilitasi pasif untuk pemulihan secepat mungkin 
 saya merasa baik, bahkan saya tahu bahwa di trek itu akan menjadi hal yang berbeda dan itu bisa sulit, tapi aku rindu motor saya dan tim saya dan saya ingin mencoba 
 saya harus mengucapkan terima kasih kepada banyak orang., khususnya untuk tim saya, sponsor saya, semua orang yang bekerja keras minggu ini dan juga terima kasih Toni Elias. "

Press release courtesy of the Pramac Racing Team.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment