Tuesday, September 4, 2012

Ferguson Kehilangan Respek Berbatov


ESPNStar.com: Kecewa berat dengan keputusan Sir Alex Ferguson yang kerap membangkucadangkannya musim lalu, Dimitar Berbatov mengungkapkan tak lagi menaruh rasa hormat pada manajer Manchester United itu.
Meski menyandang status topscorer Liga Primer Inggris 2010/11 dengan 20 gol, Berba hanya dimainkan sebanyak 12 kali di EPL musim berikutnya, tujuh di antaranya diperoleh sebagai pemain pengganti.

Dianggap surplus di Old Trafford, bomber Bulgaria yang sebetulnya dibeli mahal seharga €38 juta dari Tottenham Hotspur pada 2008 itu akhirnya merapat ke Fulham di hari terakhir pasar transfer musim panas ini.
“Saya pikir saya tak pantas diperlakukan seperti itu di United, tak banyak bermain pada tahun lalu,” ungkap Berbatov.
“Saya telah bertanya lebih dari sepuluh kali, mungkin 15, kepada sang pelatih apakah klub membutuhkan saya. Dan setiap kali bertanya, saya mendapat jawaban bahwa saya adalah pemain penting dan sebaiknya tidak pindah, tapi setelah itu saya lagi-lagi tak dimasukkan ke dalam tim.”
“Mungkin seharusnya saya langsung pergi ketika Ferguson meninggalkan saya dari skuat untuk final Liga Champions (2010/11),” kenang Berba tentang duel United kontra Barcelona di Wembley dua tahun silam itu.
“Saya tahu dialah bosnya, tapi bisa dibilang dia telah kehilangan respek saya karena caranya memperlakukan saya,” pungkas mantan punggawa Bayer Leverkusen itu.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment