Thursday, September 6, 2012

Lorenzo tercepat di hari kedua tes aragon


Pada hari kedua tes private yg diadakan  Yamaha Factory Racing, Repsol Honda Team dan LCR Honda MotoGP, di mana semua pembalap juga bertugas menguji ban belakang baru untuk Bridgestone, dimana Lorenzo mencatatkan waktu tercepat  1.48.244 untuk pengujian chassis baru serta mesin baru. Meskipun kondisi secara signifikan lebih panas daripada kemarin, Lorenzo berhasil memperbaiki waktunya dari kemarin, meskipun tidak bisa menyamai 1.47.983 milik Pedrosa yg di buat hari sebelumnya.
Pemimpin kejuaraan berkomentar: "Hari ini adalah hari yang sangat panjang Kami melakukan simulasi balapan sebanyak 22 lap Sekarang saya merasa sangat lelah, tapi itu diperlukan untuk melihat kinerja ban belakang khusus yang saya pikir ban belakang sedikit lebih buruk daripada yang saya coba di dua hari Ada sesuatu yang salah, karena saya punya lebih banyak catter dan perasaan buruk saat menikung. Tapi secara umum kita meninggalkan trek dengan kebahagiaan dan percaya diri, karena kita satu detik lebih cepat daripada terakhir kali. "
Rekan setimnya Ben Spies, yang selesai di urutan keempat dengan 1,48 '946, juga puas dengan pekerjaan hari ini. Pembalap Amerika itu mengatakan: "Kami pada dasarnya menguji kecepatan motor dan melakukan simulasi balap, dan mengatur motor untuk balapan berikutnya, Kami bekerja pada beberapa suspensi yang berbeda dan pengaturan kejutan Sedikit elektronik tapi tidak ada yang besar, hanya fine tuning dengan sepeda. Tampaknya ok dan aku positif untuk sisa tahun ini. "
Pedrosa, yang mencatat waktu 1,48 '499 untuk menyelesaikan hari di belakang Lorenzo, yang memfokuskan usahanya pada suspensi sekali lagi, serta menguji knalpot baru. Dia menyatakan: "Hari ini saya menjalani tes pada knalpot baru untuk melihat apakah kita bisa mendapatkan yang lebih baik driveability mesin Beberapa positif Kami juga mencoba shock belakang yang berbeda untuk mendapatkan pegangan yang lebih Secara umum itu tes positif bagi saya ' Saya senang. "


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment