Wednesday, September 12, 2012

Inggris Jadwalkan Ujicoba Kontra Samba


Perayaan ulang tahun 150 FA akan ditandai dengan pertandingan antara dua negara pengklaim asal sepakbola.
Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) telah mengumumkan pertandingan persahabatan bertipe home dan away dengan Brasil, tahun depan.
Dalam rilisnya di laman resmi mereka, FA menjadwalkan pertandingan pada 6 Ferbruari di Wembley serta awal Juni.

"Kami senang Brasil akan merayakan ulang tahun ke-150 FA di Wembley," ujar managing director Adrian Bevington.
"Tahun 2013 merupakan capaian untuk FA dan tahun menarik bagi program Inggris. Sebagai tambahan, Wembley akan menjadi tuan rumah Liga Champions yang juga menjadi bagian penting dari perayaan.
"Sebagai negara sepakbola paling sukses dengan pemain hebat dan suporternya, akan jadi hal fantastis untuk memulai tahun penting ini dalam sejarah sepakbola Inggris melawan lawan yang kuat seperti Brasil.
"Kami telah merencanakan pertandingan di Brasil selama bertahun-tahun sebagai bagian penting dari persiapan kami untuk 2014.
"Pemain kami tidak memiliki pengalaman di Amerika Selatan dan itu pasti akan bermanfaat bagi tim untuk melakukan perjalanan dan bermain di Brasil.
"Satu tahun jelang Piala Dunia, kami menegosiasikan jadwal kualifikasi kami dengan pandangan khusus untuk memungkinkan hal ini terjadi.
"Sementara di Brasil, FA dan skuat Inggris akan memainkan peranan aktif dalam mengembangkan dan mendukung program amal, baik di awal dan selama musim panas tahun 2013 dan 2014."

Sumber: espnstar.co.id


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment