Thursday, September 6, 2012

Pedrosa berjaya di test Aragon hari pertama


Dalam private test yang diselenggarakan di sirkuit Aragón, yang hanya dihadiri Tim Repsol Honda, Yamaha Factory Racing dan LCR Honda MotoGP, para Rider mulai sibuk bekerja untuk test 2 hari, dalam upaya untuk mendapatkan setingan terbaik pada seri mendatang . Tujuan utama Pedrosa adalah untuk mengatur motor untuk balapan di sirkuit pada akhir bulan, bekerja terutama pada pengaturan suspensi dan elektronik. Setelah pengaturan waktu tercepat 1,47 '983, ia menyatakan:. "Kami mencoba untuk memperbaiki grip
belakang dan sesuatu dengan pemetaan Suspensi hari ini bukan yang terbaik, jadi tes ini tidak jelas bagi saya saat ini, jadi besok kita akan re-menguji hal yang sama lagi hanya untuk mendapatkan ide apa yang bisa kita gunakan dalam balapan berikutnya. "

Jonathan Rea, menggantikan Casey Stoner yg masih cedera, memutari sirkuit Spanyol sebanyak mungkin dalam upaya untuk membiasakan diri dengan Motor Repsol Honda, tanpa menyentuh sepeda telah diatur. Dia mengatur waktu tercepat hanya di bawah tiga detik dari Pedrosa dengan 1,50 '679, setelah membuat waktu terbaiknya dari putaran terakhirnya di Brno. Dia mengatakan: "Hari ini saya baru saja mendapatkan perasaan yang baik antara aku dan mesin karena masih terasa sangat aneh saya harus bekerja banyak pada gaya saya hari ini di pengereman, biasanya di Superbike Saya tidak menggunakan rem belakang begitu banyak tapi di sini. tampaknya bahwa saya harus belajar untuk menggunakannya di setiap sudut Hanya berkonsentrasi pada ini dan mendapatkan pengaturan yang lebih baik pada rem dan mencoba untuk melakukan berjalan lagi pada ban karena bagi saya itu sangat berbeda di akhir.! Saya merasa nyaman di sepeda, posisi riding yang baik, tapi aku hanya perlu memahami bagaimana kontrol traksi bekerja, apa yang terjadi ketika ban drop-down dan lebih nyaman dengan setup. "

Yamaha dan Lorenzo terus mencoba casis 2013 untuk di coba di track, Lorenzo berhasil mencatatkan waktu tercepatnya 1,48 '471, dengan bagian-bagian baru yang lebih untuk mengikuti besok. Dia mengatakan: "Kami mencoba sasis baru Sejauh ini kita belum menemukan hal positif atau hal yang negatif Kita harus terus mencoba dan melakukan lap lebih banyak untuk melihat Besok kita akan mencoba mesin baru Mungkin ini akan memberikan kami sedikit lebih banyak daya pada trak lurus dimana Ini adalah titik lemah kita, kami kehilangan hampir 5 km/s dari Dani, Dani juga sangat ringan, tapi pasti mesinnya adalah sedikit lebih cepat Tapi secara umum kami cukup senang karena kami meningkatkan waktu putaran kami dengan setengah detik dibandingkan dengan sebelumnya beberapa bulan yang lalu. "

Rekan setim Ben Spies, yang mencatatkan waktu 1,48 '647, difokuskan pada peningkatan set-up mesin nya, fokus baik pada daya tahan ban dan putaran terbaik. Pembalap Amerika berkomentar: "Kami memiliki banyak pengaturan yang berbeda dengan sepeda Terutama dengan front-end, dengan garpu, untuk mendapatkan saya sedikit lebih nyaman dengan pengereman keras Kami telah menyamai waktu lap tercepat kita di sini.. pagi ini cukup mudah Kami memiliki. bagian tes lagi untuk besok. "

Dengan banyak spekulasi tentang langkah berikutnya pada tahun 2013, Spies mengungkapkan bahwa orang tidak harus menunggu lebih lama lagi untuk beberapa kabar: ". Semua orang akan tahu sesuatu minggu ini"

LCR Honda Stefan Bradl diberi kesempatan untuk menguji mesini Honda RC213V spesifikasi pabrikan, seperti Jerman mungkin menggunakan mesin di musim berikutnya dengan pakaian satelitnya. Dia selesai hari di urutan keempat dengan 1,49 '570, hanya lebih dari satu detik dan setengah dari waktu Pedrosa.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment