Wednesday, September 12, 2012

Robben Kecewa Cedera Lagi


Winger lincah asal Belanda diketahui mengalami cedera kunci paha.
Arjen Robben merasa frustrasi lantaran mendapat cedera dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia.
Dalam hal ini, winger milik Bayern Munich terpaksa ditarik keluar saat laga kontra Hongaria, Rabu (12/9) dini hari WIB.
Menanggapi cedera yang ia
alami, mantan punggawa Real Madrid serta Chelsea mengaku kecewa.
"Jelas-jelas [cedera ini] sangat mengecewakan," ujar Robben pada NUsport.
"Saya sebelumnya belum fit secara utuh saat laga melawan Turki, tetapi saya pikir saya akan baik-baik saja.
"Sejengkal kemudian [di laga kontra Hongaria], saya merasakan sakit pada kunci paha saya ketika pemanasan. Saya benar-benar kecewa."
Arjen Robben memang dikenal berkat kehebatannya. Selain itu, pria 28 tahun juga terkenal akan sejarah cedera yang pernah menimpanya.

Sumber: espnstar.co.id

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment