Sunday, September 9, 2012

Feeling Bagus Iannone di Tes Ducati


Secara matematis Andrea Iannone mungkin masih memiliki kesempatan memperebutkan gelar di Moto2, Iannone akan fokus pada balapan rumah kedua di musim ini pekan depan di Misano, tetapi untuk saat ini pebalap Italia ini membuat berita utama ketika ia baru saja menyelesaikan 3 hari Test bersama Ducati Desmosedici GP12 di Mugello.

Terkait dengan kepindahanya ke kelas utama
bersama Ducati, Iannone mengakui bahwa: "Pada tahap ini saya akan mengatakan itu hampir jelas, tetapi masih harus diumumkan Namun siapa bisa menebak di mana saya tahun depan."

Pembalap Italia ini memulai debut pertama di MotoGP ™ tahun lalu dengan Pramac Racing Team di Mugello dalam tes yang diadakan tepat setelah GP Italia. Kali ini, ia memiliki proper test dengan iterasi 1000cc dari Desmosedici dan melaporkan:. "hari ini (Kamis) saya mencatatkan waktu  1'48.3, dan perasaan saya dan tim Ducati sangat bagus tapi motor ini tidak mudah untuk dikendarai, saya tidak mengharapkan semacam ini waktu melakukan putaran jadi saya cukup senang Filippo (Preziosi) merasa puas karena itu adalah pertama kalinya saya benar-benar harus bekerja dengan tim.. "

"Secara keseluruhan itu menjadi pengalaman yang hebat karena saya merasa cukup nyaman tetapi untuk sekarang prioritasnya adalah untuk fokus pada Kejuaraan Dunia (Moto2) di Misano" tambah Iannone, sedangkan pengumuman mengenai masa depannya diharapkan dalam beberapa hari mendatang.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment