Tuesday, September 4, 2012

Ducati Pilih Uji Coba di Mugello


Okezone.com: ARAGON - Tim Ducati memilih absen di uji coba resmi di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol pada 5-6 September. Pabrikan asal Italia itu lebih memilih uji coba di Sirkuit Mugello, Italia.

Seperti dilansir Crash, Selasa (4/9/2012), Ducati akan melakukan uji coba di Mugello pada hari ini hingga Kamis. Keputusan ini sendiri disinyalir karena Ducati memilih fokus pada pembinaan tim junior demi mencari bakat untuk pembalap Ducati di MotoGP.


Sedangkan, tim pabrikan yang mengikuti tes di Aragon hanya Honda dan Yamah beserta tim-tim Claiming Rule Team (CRT). Usai menjalani tes dalam dua hari kedepan, mereka langsung melakukan uji coba pada komponen barunya.

Seperti diketahui, Honda sendiri masih menguji Jonathan Rea yang akan menggantikan Casey Stoner di MotoGP San Marino, sekaligus mempelajari karakter ban yang dipakai pada tunggangan Stoner.

Sedangkam, tim Yamaha sendiri masih mencari setingan yang terbaik bagi Jorge Lorenzo di musim depan. Pasalnya, menurut Lorenzo, sasis motor prototipe musim 2013 yang sudah diuji coba di Brno tidak kompetitif.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment