Thursday, April 18, 2013

Valentino Rossi Datang ke Austin dengan Motovasi Tinggi



Valentino Rossi berhasil naik podium pada balapan pertama musim ini di Qatar. Hasil itu diakui Rossi akan memberikan dirinya motivasi ekstra di MotoGP Austin, akhir pekan ini.

Pebalap Italia itu berhasil keluar sebagai runner-up balapan di Losail dalam debut comebacknya bersama Yamaha, dengan finis di belakang rekan se-timnya Jorge Lorenzo.



Rossi mengaku percaya diri untuk bersaing dengan Lorenzo dan duo Honda; Dani Pedrosa, Marc Marquez yang tampil dominan pada tes privat di Circuit of the Americas (COTA), Minggu (21/4/2013).

"Austin tidak akan jadi sebuah balapan yang mudah tapi tentu saja podium di Qatar memberikan kami motivasi ekstra," sahut Rossi yang diwartakan Crash."Kami sudah melakukan pekerjaan bagus di sana dan kami bisa datang ke Austin dengan kepastian: tim lawan akan sangat kuat tapi tujuan kami membawa pulang poin."

"Aku merasa percaya diri, aku sangat menyukai treknya dan kesan pertamaku saat kami melakoni ujicoba di sana, sirkuitnya sangat indah. Desain trek sangat istimewa, dengan adanya jalan menurun dan menanjak dan zona mengerem pertamanya sangat teknis."

"Bagiku, tikungan kedua adalah yang terbaik dan setelah memasuki chicane. Lintasan lurusnya sangat panjang yang mana bagus untuk menyalip. Aku sangat menantikan balapan di COTA," ungkap juara dunia MotoGP tujuh kali itu.

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment