Tuesday, April 9, 2013

Crutchlow kecewa Gagal Mendapat Podium



Pembalap Tech 3 Yamaha, Cal Crutchlow kecewa hanya bisa finis kelima di seri pembuka Sirkuit Losail, Senin (8/4/2013). Pasalnya, dia sudah berjuang di sesi kualifikasi dengan berhasil mengawali lomba di posisi kedua.


Saat terjadinya lomba, pembalap asal Inggris itu sempat bertarung dengan duo Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Namun, alih-alih memenangkan pertarungan dengan dua wakil Honda tersebut, justru posisinya mampu diraih Valentino Rossi yang berhasil finis di posisi kedua.

“Setelah cara yang saya tunjukan di sesi latihan bebas dan kualifikasi, finis kelima di akhir lomba membuat saya frustrasi,” ucap Crutchlow, seperti dilansir SkySport, Senin (8/4/2013).

“Kecepatan (motor) saya menjanjikan dan saya pikir saya pantas meraih podium. Tapi itu kenyataannya untuk dilihat saya kurang melajukan motor saya pada trek lurus. Jika saya berusaha untuk bisa mendekatkan jarak ketika saat di tikungan, mungkin saya bisa tetap berada di depan,” jelasnya.

Akhirnya Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Marc Marquez, ditambah Dani Pedrosa menjadi empat pembalap terbaik setidaknya di seri perdana ini. Namun Crutchlow masih menanam keyakinan bahwa dirinya bakal sukses di seri-seri berikutnya.

“Empat pembalap teratas merupakan pembalap terbaik tapi saya bakal terus menekan mereka hingga kesalahan kecil menghentikan saya,” tegasnya.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment