Wednesday, April 10, 2013

Carl Crutchlow Senang Bisa Melihat Kehebatan Rossi Lagi



Cal Crutchlow memuji penampilan Valentino Rossi yang meraih posisi kedua di balapan MotoGP Grand Prix Qatar setelah berjuang mengatasi dua pembalap pabrikan Repsol Honda.

Pembalap asal Inggris yang memulai balapan perdana MotoGP 2013 dari grid kedua, tetapi kalah dari Dani Pedrosa dan kemudian disalip Marc Marquez pada lap keempat.



Telah membuat mantan pembalap WSS tersebut tidak dapat menemukan cara untuk kembali memperbaiki posisinya walapun ia yakin mempunyai kecepatan untuk berada di posisi kedua.
Crutchlow mengatakan perjuangan sulitnya mengatasi pembalap Honda telah menggarisbawahi betapa hebatnya Rossi melalui mereka di lintasan.

“Valentino menakjubkan, performa terbaiknya yang pernah kulihat untuk waktu yang sangat lama,” kata Crutchlow. . “Dia berhasil mengejar saya, Dani dan Marc dengan sangat baik dan saya harus membayar mahal untuk kelemahan kecepatan saya dari motor Honda karena tidak mampu melewati mereka. Aku lebih cepat, tetapi hal itu sangat tidak mungkin.

“Terjebak di belakang kedua pembalap Honda sangat sulit bagi motor Yamaha untuk berada di racing line dengan mulus. Saya berusaha sekuat tenaga di lintasan tetapi harus mengakui keunggulan kecepatan motor Honda di lintasan lurus. Kami memiliki keterbatasan kecepatan motor dan saya harus mengubah performa untuk menjaga supaya tidak kehabisan bahan bakar yang membuat situasi lebih sulit. ”

Crutchlow mengatakan ia tidak terlalu kecewa meskipun kehilangan kesempatan untuk berada di podium MotoGP untuk ketiga kalinya.

“Saya kecewa tetapi kami berada di posisi lima yang kuat,” katanya. “Kecepatan saya sepanjang akhir pekan dan saat balapan MotoGP sangat, dan kami cepat di seluruh sesi. Kami dapat mengambil hal yang positif.”

Dia tidak berharap banyak untuk seri kedua di Austin karena tim Tech 3 memilih untuk absen dengan tim pabrikan Yamaha dan Honda, serta tim satelit LCR untuk tes pra-musim privat pada bulan Maret 2013 lalu.

“Saya mempunyai pemikiran buruk bagi di Texas karena pembalap lain telah melakukan uji coba,” ungkap Crutchlow. “Jika saya dapat menjadi yang terbaik dari mereka maka saya akan cukup senang untuk hasil itu.”


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment